Pages

Jumat, 29 Oktober 2010

Macam-macam Jilbab

Jilbab itu ada macam - macam... ada jilbab yang bisa dipake untuk ke pesta,,atau untuk sehari-hari.. yukk mari liat- liat macam - macam jilbab itu..

JILBAB PESTA





ini namanya Jilbab Swarosly Lady Day ,,
Jilbab Pesta Instan dengan hiasan batu Swarosky ...
psst... jilbab pesta ini juga kami jual loh ^_^



































kalo yang ini namanya Jilbab Pesta Seruni ...
jilbab Pesta Instan,, udah ada kembang-kembangnya ..
jadi udah bisa langsung dipake..







Ini bisa jadi referensi kalian smua... untuk pesta...
ato mungkin untuk kawinan...hehehe











nah .. ini juga bisa dijadikan Jilbab Pesta...
mungkin insyaallah postingan ke depan kami akan memberikan tips langkah-langkah membuatnya yah ^_^


















JILBAB SEHARI-HARI / SANTAI




nah .. jilbab seperti ini nih cocok untuk dipakai sehari-hari,,
dengan bahan yang adem..
gak mudah kusut,, yup berbahan katun paris , pssst...jilbab ini juga kami jual loh..
namanya "Gradasi Bordir Mahkota"




































atau ... kalo mau lebih simple lagi..
kamu bisa pake model - model jilbab instan seperti disamping ini..
Jilbab Spandek Bordir,,
jilbab spandek ini jilbab instan..jadi pakenya gampang banget..bahannya juga adem..










kalo yang ini dilihat sekilas mirip seperti jilbab instan yah??
eh..salah..ini jenis jilbab segitiga..
namanya " Jilbab Zaddah"

jilbab segitiga itu makenya tetep perlu di pakein bros atau peniti di tengah( dibawah leher) , tapi... untuk kepalanya udah dilengkapin ama semacam topinya gitu..jadi bagian kepalanya udah ngebentuk sendiri tanpa harus kita pake topi/ciput jilbab..

1 komentar:

all-about-silvi mengatakan...

harga jilbab seruni berapa ya, tus itu sekalian kain yg putih?kalo g pake gpp?

Poskan Komentar