Pages

Kamis, 04 November 2010

Gaya Jilbab muslimah di penjuru dunia




hai teman....
mungkin sbagian ada yg udah pernah liat , tapi gimana dengan yang belum?? yukk mari lihat beberapa gaya jilbab khas muslimah di berbagai penjuru dunia ^_^
pastinya karena saya orang Indonesia, mari kita mulai dari wilayah Indonesia . Untuk catatan aja, semua gambar yang saya ambil insyaallah saya cantumkan alamat link nya di tulisan yg bisa kamu klik itu tuh.. biar g dibilang pencuri .hihihhihihi










nah...ini gaya jilbab teman-teman kita di china sana .... ^_^ saya dapat dari sini





yang ini gaya Jilbab muslimah afrika .. nun jauh disana ...unik yah.. ^_^ saya dapat sumbernya dari sini dan dari sini




yang ini style Jilbab muslimah asal amerika ,, raquel evita saraswati . ternyata mbak raquel ini seorang aktivis peduli wanita ... loh ,,saya belum kenal udah panggil mbak..hehe..
salam kenal kalo orangnya membaca..




Gaya jilbab muslimah arab dan sekitarnya ....






ini beberapa gaya style jilbab ala muslimah malaysia , saya mendapat foto dari sini


































terimakasih..... sekali lagi semua gambar yang di ambil , insyaallah selalu disertakan dengan alamat link nya ...^_^

2 komentar:

narti mengatakan...

duh cantik2 sekali...gaya aku yg mana ya? :)
sudah follow balik mba, makasih ya.

Thesisters HijabCollection mengatakan...

hehehe.... yang mana aja boleh mbak gayanya....
yang penting niatnya sama yg diatas mbak..
makasih udah folllow back yah mbak...

Posting Komentar